TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI DAMANIK'S BLOG, JANGAN LUPA LIKE FACEBOOK FAN PAGENYA YA..!!!
Home » » Sistem Informasi Apotik

Sistem Informasi Apotik

Dengan jumlah 13 buah form, yang meliputi entri penjualan, pembelian, entri obat dan lain sebagainya. Program dilengkapi dengan fitur informasi yang ditampilkan pada sebuah dbgrid. Dengan database menggunakan microsoft access, dan laporan dengan menggunakan Seagate Crystal Report 7. Agar program bisa berjalan sempurna aplikasi harus di simpan dan di exe kan di c:\apotik. kalau tidak, sewaktu kita menampilkan informasi, maka akan muncul pesan eror dari ADODCnya.

Dengan koneksi menggunakan ADODC, berarti program ini bisa dikembangkan ke tingkat lebih jauh dengan database tingkat tinggi seperti SQL Server atau Oracle. Salah satu keuntungan program ini adalah dia memiliki sistem Back Order, mungkin sekedar mengingatkan saja. Back Order adalah sebuah sistem untuk mendapatkan informasi barang atau dalam kasus ini obat mana yang harus segera dipesan karena persediaanya sudah menipis.

Source ini milik senior saya Yoza Heriyanti, sukses ya Kak, mudah2an melalui teman-teman belajar source code ini pahalanya disampaikan pada kakak, amiiin..... untuk selanjutnya silahkan di download di : 
* http://adf.ly/IK3Ll
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Damanik's Blog
 
Support : Creating Website | Damanik | Team
Copyright © 2009. Damanik's Blog - All Rights Reserved
Template Modify by bg Damanik
Proudly powered by Blogger